Sewa Bus : Wisata Pantai & Golf dengan Kapal di Mauritius

Sewa Bus : Wisata Pantai & Golf dengan Kapal di Mauritius

Mauritius tidak diragukan lagi terkenal dengan pantai berpasir dan terumbu karang yang indah yang mengelilingi seluruh pulau, dengan banyak hotel memeluk garis pantai yang indah. Tetapi jika Anda menuju ke Mauritius timur Anda akan menemukan bahwa hotel kami menawarkan sesuatu yang sedikit berbeda. Ambil Four Seasons Anahita dan Anahita Golf Resort & Spa, masing-masing memiliki pantai terpencil sendiri yang tersembunyi di pulau-pulau tetangga yang benar-benar membuat Anda merasa seperti sedang berlibur di daerah tropis. Dari ikan bakar yang ditangkap secara lokal, hingga restoran di tepi pantai dan cabana pribadi, setiap bentangan pulau pribadi hotel akan menjadi daya tarik utama Anda.

Pada kunjungan baru-baru ini ke Shangri-La Le Touessrok, kami dibawa ke pulau Ilot Mangenie. Kami menghabiskan waktu hanya 10 menit untuk menyeberangi perairan sejernih kristal dan pada saat kedatangan disambut dengan handuk yang menyegarkan, semprotan pendingin, dan kacamata hitam kami bahkan dipoles! Itu cukup kedatangan. Kami menghabiskan sore itu menikmati pizza truffle terkenal mereka dengan sebotol mawar dingin, sebelum beristirahat di kursi berjemur kami dengan buku yang bagus dan kesempatan untuk tidur siang.

Di pulau tetangga Ile Aux Cerfs, tempat Four Seasons dan Anahita telah menetapkan surga pulau mereka, Anda juga akan menemukan lapangan golf 18 lubang, masing-masing lubang menawarkan pemandangan laut yang menakjubkan. Tidak hanya itu, tetapi golf di sini juga gratis untuk tamu yang menginap di Shangri-La Le Touessrok, Four Seasons Anahita dan Anahita Golf Resort & Spa * dan kapal tentu saja merupakan alternatif glamor untuk kereta golf!

* Harap dicatat, ada beberapa pengecualian di mana golf di Ile Aux Cerfs tidak termasuk.

Dengan antar-jemput perahu gratis dari hotel setiap 20-30 menit sepanjang hari, setiap pantai dan lapangan golf sangat mudah diakses untuk kunjungan singkat atau sehari penuh dari hotel dan kesempatan untuk mengalami sesuatu yang sedikit lebih unik!

Tautan : https://www.abdulseo.eu.org/search/label/Wisata?&max-results=6

Comments

Popular posts from this blog

Catering di Jogja : Cara Membuat Resep Cokelat Mint Tart

Catering : Resep Tortilla Jagung yang Nikmat dan lezat

Aqiqah Bandung Murah : Pesta Makanan Untuk Liburan di New York